-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satu PDP Soppeng Positif Corona, Bupati Kaswadi Imbau Warganya Tidak Panik dan Tetap di Rumah

    Kamis, 02 April 2020, April 02, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini



    KABARSULSEL.COM, SOPPENG -- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, meminta warganya tidak panik dalam menanggapi pasca keluarnya pengumuman resmi terkait warga Soppeng yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19).


    Hal tersebut disampaikan pada kegiatan apel gabungan TNI/Polri dan Pemda Soppeng, dalam rangka Patroli Nusa Dua pencegahan penyebaran virus Covid-19, yang digelar di Taman Kalong Jl Pemuda Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis (2/4/2020).


    “Dalam suasana seperti ini, tentu kita tidak boleh panik, harus tenang. Disisi lain kami juga harapkan masyarakat tinggal di rumah demi keamanam kita bersama,” imbau Andi Kaswadi.


    Lanjut Bupati Soppeng, sebagai penanggung jawab ketua gugus, diapun mengaku berkewajiban hadir ditengah tengah masyarakat, walaupun ada konsekuensi, dia mengaku harus jalan memberikan penyuluhan untuk mengingatkan warga demi keselamatan warga.


    “Saya tidak bisa menjalankan tanggungjawab ini di rumah, saya harus ada di tengah-tengah kita. Saya pribadi tak bisa melakukan itu, saya harus keliling, supaya masyarakat tahu kalau kami ada ditengah mereka,” ujarnya.


    Sementara Dandim 1423 Soppeng, Letkol Inf Richard M Butar Butar mengatakan, operasi dilaksanakan bertujuan untuk memberikan arahan kepada masyarakat yang belum menyadari tentang bahaya virus corona.


    “Apabila dalam patroli ini masyarakat tidak meindahkan, maka kita harus menberlakukan jam malam guna memaksimalkan tugas operasi. Ini bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat Kabupaten Soppeng.


    Iyapun megimbauan masyarakat dan personilnya agar menjaga faktor keamanan baik diri pribadi maupun keluarga masing-masing agar tidak terjankau virus corona ini. (Adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +