Iklan

Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-27T02:04:42Z
andi muliana samDPRD WajoVirus Corona

Cegah Wabah Virus Corona, Politisi PAN Semprot Cairan Disinfektan di Pesisir Danau Tempe




KABARSULSEL.COM, WAJO — Pemukiman warga di pesisir Danau Tempe tepatnya  di pesisir Danau Tempe, Desa Limporilau, Kecamatan Belawa disemprot cairan disinfektan.

Penyemprotancairan disinfektan ini dilakukan langsung oleh Anggota Komisi IV DPRD Wajo, Andi Muliana Sam, Rabu, 1 April.

Cairan ini diyakini mampu membunuh virus corona (Covid-19), sehingga konstituen politiknya bisa terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

Saat dihubungi, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan langkah yang dilakukannya ini diharapkan bisa menghentikan penyebaran Covid-19. Dan sebagai perwakilan masyarakat sudah menjadi bertanggung Jawab atas kesehatan dan keselamatan warga.

"Kegiatan ini merupakan arahan langsung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua DPD PAN Wajo H. Amran Mahmud,"katanya.

Politisi asal Gilireng itu meminta masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan melakukan social distancing sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita harus bekerjasama. Masyarakat jangan keluar dari rumah, kecuali hal-hal yang sangat, sangat penting. Itu nomor satu. Kita harapkan masyarakat tenang dalam rumah, ini untuk keselamatan mereka," ucapnya.(advetorial)