Iklan

Iklan

Anwar MD Dukung Rencana Bupati Gratiskan Pembayaran Air PDAM Selama Tanggap Corona

06 April 2020, 05:39 WIB Last Updated 2020-09-27T02:04:40Z
Anggota DPRD Wajo, Anwar MD


KABARSULSEL.COM, WAJO -- Rencana Pemerintah Kabupaten Wajo menggratiskan pembayaran air  PDAM selama tanggap virus corona atau Covid 19 mendapat dukungan dari pelbagai pihak. Salah satunya, anggota Komisi IV DPRD Wajo, Anwar MD.

Politisi asal Partai Nasdem tersebut mengaku, rencana tersebut sangat bagus dan sangat membantu masyarakat. Apalagi ditengah kondisi corona yang sangat mempengaruhi roda ekonomi.

"Saya sangat apresiasi dengan pemerintah daerah. Ini langkah yang sangat bagus untuk mengurangi beban masyarakat yang terisolasi dengan kondisi ekonomi yang lumpuh," katanya saat dihubungi, Senin (5/4/2020).

Anggota DPRD Wajo dua periode itu meminta pemerintah daerah untuk segera merealisasikan rencana itu. Karena menurutnya, langka tersebut sangat pas ditengah kondisi saat ini.

Sebelumnya, beredar di media sosial, Bupati Wajo, Amran Mahmud berencana menggratiskan pembayaran air PDAM bagi masyarakat kurang mampu selama masa tanggap Covid-19.

Sementara Bupati Wajo melalui juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi, mengatakan jika rencana tersebut masih sementara dikaji.

"Iya, masih sementara dikaji di Bappelitbanda. Termasuk pemberian jaring pengaman sosial ke warga yang terdampak secara ekonomi," katanya.(Advetorial)
Komentar

Tampilkan

  • Anwar MD Dukung Rencana Bupati Gratiskan Pembayaran Air PDAM Selama Tanggap Corona
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan