Iklan

Iklan

Kendalikan Virus Corona, Bupati Soppeng Kirim Tim Jaga Perbatasan

20 Maret 2020, 10:21 WIB Last Updated 2020-09-27T02:04:45Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG -- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE secara resmi melepas tim gugus pengendalian virus corona Kabupaten Soppeng di rujab Bupati soppeng,Jumat 20 Maret 2020.

Operasi Cipta Aman Nusa sabagai tindak lanjut tim gugus Pengendalian virus Corona Kabupaten Soppeng.

Tim ini terdiri dari  unsur TNI - Polri, para SKPD yang tergabung diantaranya Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Kesbangpol, Peternakan serta BPBD Kabupaten Soppeng.

Tim yang dilepas tersebut akan bertugas di setiap perbatasan yang akan memasuki  wilayah Kabupaten Soppeng, masing-masing Perbatasan Soppeng-wajo, Soppeng -Bone, Soppeng -Sidrap, serta Soppeng -Barru.




Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak pada apel pelepasan tim gugus  pengendalian virus coranan dalam arahannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mengantisipasi agar masyarakat Soppeng terbebas dari corona."kita ini adalah pelayan masyarakat, kita siapa mewakapkan diri kita pada masyarakat, Kita tadak boleh lengah , tidak boleh panik,"katanya.

Kaswadi menambahkan, cara yang kita tempuh adalah mengecek setiap orang yang akan masuk menetap di Soppeng. Makanya sifatnya gabungan.

"Minimal langkah awal proteksi pemeriksaan kesehatan, intinya kita melaksanakan tugas kemanusiaan," ujarnya.

Acara turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Sekda Soppeng serta pimpinan SKPD.(*)

Editor : Irwan
Komentar

Tampilkan

  • Kendalikan Virus Corona, Bupati Soppeng Kirim Tim Jaga Perbatasan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan