Iklan

Iklan

Di Kunjungi DPKPD, Kaswadi Ajak ASN dan Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu

24 Februari 2020, 13:59 WIB Last Updated 2020-03-22T16:03:22Z
SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak didampingi kepala Badan BPKPD  Kabupaten Soppeng Drs.Diva menerima Kunjungan Tim KP2KP Watanpone di ruang lounge Room Kantor Bupati,  Senin (24/2/2020)

Dihadapan Bupati Tim KP2KP, Syukur menyampaikan kedatangannya merupakan untuk menyampaikan pekan panutan dan asistensi pelaporan SPT Tahunan 2019.

" Kami datang untuk menyampaikan Asistensi pelaporan SPT tahun 2019 kepada Pak Bupati," ujarnya

Atas Laporan tersebut, Kaswadi Razak mengajak ASN dan masyarakat Soppeng untuk segera melaporkan SPT tahunan melalui E-Filling.

"Aplikasi E-Filling ini sangat mudah, karena dapat di lakukan dimana saja dan kapan saja," ajak Kaswadi

Selain itu, juga dikatakan agar masyarakat dan ASN segera membayar Pajak sebelum jatuh tempo agar terhindar
Dari sanksi.

Rizal Soekarto di tempat yang sama menyampaikan apresiasi atas dukungan Bupati Soppeng yang telah menyampaikan SPT tahunan tepat waktu.

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng juga melakukan pengisian pajak tahunan melalui aplikasi e filling, yang didampingi oleh staf pajak dari KPP pratama bone.

" Pelaporan pajak tahunan adalah mutlak dilakukan oleh pejabat negara dan ASN, olehnya itu menghimbau kepada ASN ikut melaporkan pajak tahunan secara online dan tepat waktu," ujarnya

" Karena pajak itu juga akan kembali ke masyarakat melalui APBN, APBD, dan Apbdesa dalam bentuk dana transfer untuk membangunan daerah," sambung Kaswadi
Komentar

Tampilkan

  • Di Kunjungi DPKPD, Kaswadi Ajak ASN dan Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan