Iklan

Iklan

Empat Tahun Pimpin Soppeng, Kaswadi Gelar Dzikir Bersama Masyarakat

17 Februari 2020, 23:55 WIB Last Updated 2020-03-22T15:55:54Z
SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan acara dzikir, tauziyah dan doa bersama pemerintah dan masyarakat untuk keselamatan dN kesejahtraan masyarakat soppeng, di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Senin (17/2/2020)


Bupati soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena, tidak terasa pemerintahan dirinya   ksudah memasuki tahun keempat.

Dirinya juga memberikan memberikan apresiasi kepada para ASN, Para TNI/Polri, dan segenap masyarakat Kabupaten Soppeng yang telah berusaha secara maksimal untuk menjaga stabilitas daerah yang kita cintai ini.

Meski musibah  agin puting beliung, banjir dan kebakaran, tapi kesemuanya itu kita hadapi bersama dengan kebersamaan kita semua untuk dapat menolong masyarakat kita yang menjadi korban dengan siap menyumbangkan sebagian harta benda kita," ujar Kaswadi di hadapan Jamaah dzikir

Pelaksanaan Dzikir ini diharapkan semua cobaan dapat kita hadapi dan saya yakin bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan tanpa kesanggupan umatnya, karena setiap cobaan pasti ada hikmanya.

" Marilah kita senantiasa selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT dan mudah-mudahan acara ini berjalan dengan baik dan di ridhoih Allah SWT," ujar Kaswadi

Dzikir dan Doa bersama ini di pimpin oleh Ustadz Dr  Sulaeman Milla,S.AG, M.A pimpinan Pondok Pesantren Taspeh Baitul Qur'an Kabupaten Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan ini para anggota Forkopimda, Sekda, asisten/staf ahli setda, para kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, Ketua TP-PKK, para ASN Lingkup Pemkab. Soppeng, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, majelis taklim dan undangan lainnya.
Komentar

Tampilkan

  • Empat Tahun Pimpin Soppeng, Kaswadi Gelar Dzikir Bersama Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan