Iklan

Iklan

Empat Sekolah di Soppeng Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinis

21 Februari 2020, 00:48 WIB Last Updated 2020-09-27T02:04:52Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Dalam rangka penilaian lomba sekolah sehat tingkat provinsi Sulsel, Tim pembina  sekolah sehat Kabupaten Soppeng melakukan pembinaan ke sekolah yang nantinya akan mewakili Kabupaten  Soppeng ke tingkat Provinsi.
Tim pembina sekolah sehat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Soppeng, Andi  Muhammad Rasyidi.
Dalam kesempatan itu, Muhammad Rasyidi mengajak untuk lebih serius dalam mengahadapi penilaian ini, dan melengkapi kekurangan yang terdapat dalam sekolah masing-masing.
“Tidak semua permasalahan yang timbul atau kendala yang dihadapi bisa terselesaikan dengan cepat. Jadi saya berharap pihak sekolah harus berkoordinasi aktif dengan tim pembina agar apa yang diharapkan dapat tercapai,” ucapnya.
Lebih lanjut, Mantan Camat Marioriawa ini juga menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan ini adalah bentuk keseriusan dari tim pembina untuk mendampingi sekolah untuk meraih juara.
“Saya berharap kepada SKPD yang terlibat agar proaktif dalam membina sekolah ini supaya ada smart solution dalam menghadapi setiap permasalahan yang muncul,” tutupnya.
Untuk diketahui, ada 4 sekolah yang mewakili Kabupaten Soppeng dalam ajang lomba sekolah sehat tingkat Provinsi yakni SDN 35 Tajuncu Kecamatan Donri-Donri, SMAN I Watansoppeng, TK Aisyah Lajoa Kecamatan Liliriaja dan MTS Negeri Takalala Kecamatan Marioriwawo. (adv)
Komentar

Tampilkan

  • Empat Sekolah di Soppeng Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinis
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan