Iklan

Iklan

Beri Bekal, Ketua Dekranasda Minta Ana Dara Kallolo Soppeng 2020 Promosikan Budaya dan Pariwisata

11 Februari 2020, 22:15 WIB Last Updated 2020-09-27T02:04:54Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG — Ketua Dekranasda, Hj. Nurjannah Razak memberi bekal ke peserta
Ana Dara Kallolo Soppeng 2020 di Hotel Kayangan, Selasa, 11 Februari 2020. Sebanyak 15 peserta Kalolo dan 36 Ana'Dara dalam acara pembekalan tersebut.

Dalam acara pembekalan tersebut, istri Bupati Soppeng itu meminta semua peserta dapat memiliki sikap disiplin dan tanggungjawab yang tinggi, sehingga dapat membantu pemerintah daerahmepromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Soppeng. 

"Saya berharap panitia dan dewan juri bisa lebih objektif dalam memberikan penilaian sehingga dapat menghasilkan juara yang baik serta dapat membanggakan masyarakat Kabupaten Soppeng,"harapnya.

Hj. Nurjannah juga mengatakan, sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya event seperti ini. Karena, kata dia, ini sebagai sarana pengembangan potensi, bakat, kreativitas, dan kecerdasan bagi para generasi muda untuk menjadi figur yang dapat berperan dalam mempromosikan kekayaan seni, budaya dan pariwisata.

Sementara Ketua Panitia, A. Aura Latifa mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara ini ntuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya dibidang pariwisata. Selain itu, untuk membentuk remaja yang berprestasi sehingga dapat membantu pemerintah daerah untuk mempromosikan seni dan budaya Kabupaten Soppeng.


"Kegiatan ini juga menjadi ajang penyaluran bakat, minat, kreatifitas dan kepribadian yang berahlak,"katanya.(adv)
Komentar

Tampilkan

  • Beri Bekal, Ketua Dekranasda Minta Ana Dara Kallolo Soppeng 2020 Promosikan Budaya dan Pariwisata
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan