Iklan

Iklan

Komitmen Selesaikan Pasar Atapange, Taqwa Gaffar : DPRD Akan Kawal

21 Januari 2020, 18:22 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:02Z



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Kisruh di Pasar Atapange tak kunjung usai. Satpa Pemuda Pancasila bersama pedagang Pasar Atapange kembali mendatangi Kantor DPRD Wajo untuk meminta kejelasan, Selasa, 21 Januari 2019.

Didepan pedagang pasar, Ketua Penerima Aspirasi, Taqwa Gaffar mengatakan, siap mengawal aspirasi ini sampai tuntas."Kita akan kawal masalah ini sampai tuntas,"katanya.

Ketua Komisi III DPRD Wajo itu mengatakan, apa masalah yang dikeluhkan pedagang sudah diketahui. Pihaknya akan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah ini.

"DPRD berkomitmen menyelesaikan masalah ini. Komisi II akan menjadwalkan turun ke lokasi untuk mencari solusi.

"Meski saya bukan di Komisi II tapi saya akan terus kawal ini masalah
 Semoga segera ada solusi," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Sapma Pemuda Pancasila menuntut DPRD membentuk panitia khusus (Pansus) Pasar Atapange dan Pasar Siwa

Mereka menilai kisru yang ada di kedua pasar tersebut tak kunjung selesai."Banyak terjadi ketimpangan di pasar tersebut. Masih banyak pedagang pasar yang yang punya SK rapi belum mendapat tempat. Bahkan ada penyerobotan tempat dan dugaan jual beli tempat"kata Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, Andi Rabithal Iksan.

Andi Rabithal meminta anggota DPRD Wajo terutama Komisi II untuk secepatnya  menindak lanjuti aspirasi dari pedagang pasar sehingga masyarakat tidak hilang kepercayaan."Kami berharap DPRD buat Pansus dan mengusut dugaan penyerobotan tempat, jual beli tempat, dan sewa menyewa tempat,"tegasnya.(advetorial)

Editor : Irwan
Komentar

Tampilkan

  • Komitmen Selesaikan Pasar Atapange, Taqwa Gaffar : DPRD Akan Kawal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan