Iklan

Iklan

Inspektur Apel Kesadaran Nasional, Dandim 1423 Ingatkan Tetap Waspada

20 Januari 2020, 11:41 WIB Last Updated 2020-03-22T15:44:22Z
SOPPENG - Berdasarkan informasi dari badan meteologi dan geofisika (BMG), Kita harus tetap waspada,  karena diawal bulan Februari 2020 di wilayah indonesia, termasuk Kabupaten Soppeng yang di prediksi Adanya curah hujan yang intensitas sangat tinggi.

Hal ini diungkapkan Komandan Kodim 1423 Soppeng Letkol INF.  Richard Maribot Butarbutar, saat bertindak Inspektur Upacara pada Apel Kesadaran Nasional bulan Januari 2020 di Kabupaten Soppeng, Senin (20/1/2020)

Menurutmu hujan dengan intensitas tinggi sewaktu waktu dapat menimbulkan hujan lebat,  yang dapat menuimbulkan terjadi banjir  erosi dan tanah longsor yang bisa merugikan masyarakat.

" Kamu sampaikan masyatakat untuk tetap waspada," tegas Richard

Dalam Upacara apel kesadaran nasional dirinya juga menyampaikan makna penting untuk kita renungi bersama, dimana momen ini mendapatkan suatu bahan refleksi serta untuk memaknai pentingnya rasa senasib sepenanggungan serta kesadaran kita dalam rangka hidup berbangsa dan bernegara.

" Mari kita renungi bersama betapa pentingnya rasa senasib serta kesadaran kita dalam rangka hidup berbangsa dan bernegara," ujarnya dihadapan Peserta upacara terdiri dari satuan kodim 1423 soppeng,  satuan polres Soppeng,  anggota Sat. Pol. PP dan PMK serta Para ASN lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng.


Dalam Upacara apel tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Anggota Forkopimda,  Ketua pengadilan Negeri watansoppeng,  Ketua pengadilan Agama Watansoppeng,  para staf ahli bupati,  asisten, para pimpinan SKPD,  serta para kabag setda.
Komentar

Tampilkan

  • Inspektur Apel Kesadaran Nasional, Dandim 1423 Ingatkan Tetap Waspada
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan