Iklan

Iklan

Gelar Reses di Dua Tempet Berbeda Dalam Sehari, Arga Banjir Aspirasi

30 Januari 2020, 07:42 WIB Last Updated 2020-09-27T02:04:57Z


KABARSULSEL.COM, WAJO --Anggota DPRD Wajo, Arga Prasetya Ashar melakukan reses di dua tenpat berbeda.Reses di dua tempat berbeda tersebut dilakukannya dalam kurung sehari, Selasa (28/1/2020) kemarin.

Lokasi pertama di Desa Sappa, Kecamatan Belawa dan di Kelurahan Dua Limpoe, Kecamatan Maniangpajo.

Di Desa Sappa, sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasinya perihal penerangan lampu jalan, pembagunan jalan rabat beton, sumber air, hingga langkanya pupuk bersubsidi di Kelurahan Dua Limpoe, masyarakat lebih menekankan pada pengerukan sungai yang mulai dangkal, saluran irigasi, pengadaan lapangan sepak bola serta pembangunan PAUD.

Ketua Fraksi Wajo Bersatu DPRD Wajo tersebut mengatakan, seluruh aspirasi masyarakat di dua kecamatan tersebut akan dikawal hingga terealisasi dan bisa dinikmati masyarakat.

"Saya akan mengawal aspirasi ini, meskipun tahun ini belum ada pokir, Insya Allah kita akan perjuangkan," kata anggota Komisi III DPRD Wajo.

Lebih lanjut, reses di dua tempat yang dipadati ratusan masyarakat tersebut juga banyak menampung keluhan masyarakat.

"Semua keluhan masyarakat kita dengarkan, dan itulah fungsi kami sebagai anggota dewan, memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata politisi muda PKS tersebut. (Advetorial)

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Reses di Dua Tempet Berbeda Dalam Sehari, Arga Banjir Aspirasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan