Iklan

Iklan

Malam Rama Tama HKG, TP PKK Soppeng Terima Hadiah

01 Desember 2019, 20:36 WIB Last Updated 2019-12-08T09:23:41Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG -  Malam ramah tamah Rakoorda Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, di Four Point By Sheraton Makassar, Minggu Malam (1/12/2019).

Rakoorda tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng bersama pengurus dan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel  Hj. Liestiaty F. Nurdin M. Fish dalam sambutannya mengatakan sangat senang karena kehadiran Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota yang jauh-jauh datang untuk tetap menjaga silaturrahmi.

" Saya melihat para Ketua Tim Penggerak PKK sangat semangat menghadiri Rakoorda ini, walaupun tentunya kita masing - masing mempunyai kesibukan," ujar Hj. Liestiaty F. Nurdin

Besok kita akan memperlihatkan program - program kita, baik yang sudah selesai maupun yang belum selesai, dan tentunya apa yang akan kita lakukan tahun depan 2020.

"Saya berharap mudah-mudahan Rakoor HKG PKK tahun ini berjalan lancar dan aman," harapnya

Pada malam ramah tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi menerima hadiah dari Katua TP PKK Sulsel sebagai Juara 3 Lomba cipta menu ikan kategori menu keluarga, yang di laksanakan sore tadi.

Komentar

Tampilkan

  • Malam Rama Tama HKG, TP PKK Soppeng Terima Hadiah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan