-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemkab Soppeng Lepas Peserta Porseni PGRI

    Jumat, 15 November 2019, November 15, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini



    KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Asisten III Aministrasi Umum FITHRATUDDIN, mewakili Bupati Soppeng menghadiri  Acara Pelepasan Kontingen Porseni  PGRI Kabupaten Soppeng di ruang Pola Kantor Bupati, jalan Salotungo Watansoppeng,  Jumat (15/11/2019).
     
    Fithratuddin saat membacakan sambutan Bupati Soppeng menyampaikan puji syukur atas Pelepasan Kontingen PGRI Kabupaten Soppeng yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni PGRI Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Barru  pada tanggal 21 hingga 25 November 2019.

    "Pada kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Daerah saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak  dan ibu, yang diberikan kepercayaan selaku duta-duta PGRI Kabupaten Soppeng disertai harapan kiranya mampu menunjukkan prestasi terbaiknya pada event tersebut" ungkapnya.

    Dirinya yakin dan percaya bahwa dengan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan selama ini, PGRI Kabupaten Soppeng dapat menorehkan prestasi terbaik melebihi apa yang telah diperoleh pada tahun-tahun sebelumnya.

    "Selanjutnya perlu disadari bersama bahwa keikutsertaan Saudara-Saudara pada event tersebut bukan hanya membawa bendera PGRI semata, akan tetapi sekaligus mereferesentasikan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Soppeng" jelasnya.

    Oleh karena itu dalam bertanding dan berlomba hendaknya menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, mematuhi segala aturan main yang ada serta menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Soppeng. 

    "Tak kalah pentingnya agar kekompakan dan keutuhan kontingen tetap dijaga dengan baik.
    Hadirin yang saya hormati.
    Sisi lain yang harus dipetik dari penyelenggaraan PORSENI ini tentunya sebagai ajang memperkuat silaturrahmi diantara anggota PGRI se Sulawesi Selatan" harapnya.

    "Oleh karena itu, kiranya momentum ini dimanfaatkan pula untuk saling tukar menukar pengalaman dengan peserta lain, terutama dalam upaya kita bersama mengakselerasi pembangunan sektor pendidikan daerah ini" tutupnya.

    Penulis: Ami
    Editor: Herman


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +