Iklan

Iklan

Diskominfo Soppeng Gelar Sosialisasi Diruang Pola

13 November 2019, 15:18 WIB Last Updated 2019-12-02T13:12:10Z




KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng menggelar sosialisasi pembinaan dan pengembangan sumber daya komunikasi dan informas bertempat diruang pola kantor Bupati Soppeng, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan ini diikuti para pengusaha TV kabel dan Radio se - Kabupaten Soppeng

Sosialisasi ini dibuka oleh Sekertaris Dinas Kominfo, Ilham .Dalam sambutannya mengatakan informasi dan komunikasi bukan lagi hanya sebatas produk interaksi diantara sesama manusia untuk kelangsungan hidup suatu kelompok sosial. tetapi sudah menjadi komoditas bisnis yang memberikan nilai tambah ekonomi bagi kesejahteraan manusia. 

sebagai visi pemerintah daerah dalam menghadirkan Pemerintahan yang melayani dan lebih baik, maka komunikasi dan infomasi harus mampu meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam memberikan pelayanan yang cepat dan akuntabel kepada masyarakat atau Peningkatan Pelayanan Publik.

Pemerintah Daerah tentu hams mengfasilitasi informasi sektor - sektor publik dengan melakukan jejaring kerja. kerjasama dan kolaborasi diantara intansi pemerintahan dengan intitusi atau pelaku usaha yang ada dalam masyarakat. 

Mengingat pentingnya sosulialisasi ini maka saya harapkan seluruh peserta dapat mengikuti dan menyimak dengan baik seluruh materi yang akan dibawakan oleh Para Narasumber sehingga apa yang menjadi hak, kewajiban, larangan serta sanksi dalam pengelolaan dan penyebarluasan infomasi dan komunikasi dapat terwujud sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. 

Hadir narasumber dari KPID Sulsel, yaitu Ridwansyah Muchsin (Koordinator bidang kelembagaan), Hasrul  (Koordinatir bidang perizinan dan fasilitasi).

Penulis: Ami
Editor: Herman
Komentar

Tampilkan

  • Diskominfo Soppeng Gelar Sosialisasi Diruang Pola
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan