Iklan

Iklan

Ini Daftar Pemenang LSS Tingkat Kabupaten Soppeng

18 November 2019, 14:50 WIB Last Updated 2019-12-02T13:12:10Z




KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Enam sekolah berhasil menjadi yang terbaik dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2019.

LSS tersebut dibagi menjadi 3 kategori yakni tingkat, TK/RA, tingkat SD/MI, dan tingkat SMP/MTs.

Untuk tingkat TK/RA juara 1 diraih oleh TK Aisyah Lajoa, juara 2 TK Perwanida 17 Tanete, dan Juara 3 TK Mario Pulanae.

Untuk tingkat SD, Juara 1 SD Negeri 35 Tajuncu, Juara 2 SD Negeri 7 Salotungo, dan SD Negeri 115 Alliwengeng Lompulle.

Sedangkan untuk tingkat SMP/MTs, Juara 1 MTs Negeri Soppeng, Juara 2 SMP Negeri 2 Watansoppeng, dan SMP Pergis Ganra.

Penghargaan pemenang lomba sekolah sehat ini di serahkan pada saat upacara peringatan Hari kesehatan nasional di lapangan kantor Bupati Soppeng.

Kabag Administrasi Kesra Setda, Andi Risga Sarwaty, mengatakan keenam sekolah tersebut telah melalui penilaian tingkat Kecamatan dan selanjutnya mewakili setiap Kecamatan untuk di nilai di tingkat Kabupaten.

"Untuk TK Aisyah Lajoa, SDN 35 Tajuncu, Mts Negeri Soppeng, akan mewakili Kabupaten Soppeng ke tingkat Provinsi," ungkapnya, Senin (18/11/2019).

Sementara untuk SMA yang akan mewakili Kabupaten Soppeng yaitu SMAN 1 Watansoppeng, penilaian pun di nilai dari Provinsi karena merupakan kewenangan dari provinsi.

Dirinya berharap, keempat sekolah tersebut yang mewakili Kabupaten Soppeng untuk menyiapkan berbagai persiapan yang harus dilakukan dengan lebih baik.

"Saya mengucapkan selamat bagi sekolah yang menjuarai LSS tingkat tingkat Kabupaten, serta terima kasih kepada tim Usaha Kesehatan Sekolah atas kerja kerasnya selama ini" tutupnya.

Penulis: Ami
Editor: Reza




Komentar

Tampilkan

  • Ini Daftar Pemenang LSS Tingkat Kabupaten Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan