Iklan

Iklan

Hadiri Maulid Dikediaman Ketua KKS Jayapura, Ini Harapan Kaswadi

18 November 2019, 12:45 WIB Last Updated 2019-12-02T13:12:10Z



KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Bupati Soppeng,A Kaswadi Razak, menghadiri acara Silaturahmi dan peringatan Maulid Nabi Besar SAW di kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kota Jayapura, Umar Paddessa, di Jalan Ujung, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Senin (18/11/2019).

Sepata Kata Bupati Soppeng, mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya karena beberapa waktu lalu dirinya di terima di kediaman beliau di Jayapura, dan mendapatkan pelayanan yang luar biasa.

"Mudah - mudahan semua ini bisa merajut silaturrahmi untuk kita semua, menurut informasi semua wilayah ada di jayapura semua ada orang Soppengnya dan Alhamdulillah pada saat kami berkunjung kesana bisa bersilaturrahmi langsung" ungkapnya.

Lanjutny, dirinya hadir di Jayapura pada saat itu untuk memberi semangat dan memotivasi, dan akan terus berdoa agar masyarakat Soppeng yang diperantauan tetap dalam keadaan aman dan sehat - sehat semua.

"Pak Umar ini juga merupakan Anggota DPRD Kota Jayapura, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena orang Soppeng diberi amanah dan tanggung jawab itu menjadi wakil rakyat disana." Tambahnya

Tidak semua perantau bisa seperti beliau yang bisa kembali ke kampung halaman untuk bersilaturahmi.

Sementara Umar Paddessa, mengungkaapkan rasa  bangga pada saat itu dan bahkan tidak bisa berkata sepata katapun dengan kedatangan bupati Soppeng pada saat berkunjung di Jayapura.

"Kami sangat kaget dengan Bapak Bupati, karena kami tak pernah mendapatkan informasi bahwa beliau akan datang" ungkapnya.

"Kalau Bapak Bupati berencana untuk berkunjung lagi kesana, kalau bisa memberikan kami informasi agar kami bersama warga disana bersiap - siap" tutupnya.

Penulis: Ami
Editor: Reza


Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Maulid Dikediaman Ketua KKS Jayapura, Ini Harapan Kaswadi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan