Iklan

Iklan

Ratusan Pesepeda Telusuri Pesona Alam Soppeng

15 September 2019, 10:24 WIB Last Updated 2019-09-15T02:24:11Z




KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Bupati Soppeng menghadiri dan melepas peserta Cross Country yang di laksanakan oleh Bhayangkara Soppeng Bycle Club, Bertempat di Lapangan Gasis, Minggu (15/9/2019).


Event ini mengangkat tema " Pesona Wanua Latemmamala".


Laporan ketua panitia, Armin, mengatakan selamat datang para peserta yang telah hadir meramaikan kegiatan ini.


Kegiatan ini merupakan membantu pemerintah dalam program memperkenalkan Kabupaten Soppeng dengan segala keindahahannya, dan sebagai wadah silaturrahmi antar pesepeda.


Adapun peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini sebanyak 938 pesepeda yang terdiri dari masyarakat umum dan 71 club se Sulselsulbar.


Sambutan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat soppeng mengucapkan selamat datang para peserta di Bumi Latemmamala dalam event ini.


Pemerintah sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga bisa menghadirkan begitu banyak peserta untuk menikmati pesona keindahan Latemmamala melalui bersepeda.


Semoga peserta dapat melewati rute - rute yang telah di tentukan panitia, karena Soppeng merupakan daerah pegunungan jadi banyak tanjakan yang menantang. 


Ini musim kemarau rute yang dilewati ini sangat berbeda pada saat musim hujan. Jadi fisik dan tenaga harus di siapkan sebaik - baiknya.


Walaupun saya tidak bisa ikut bersama - sama bersepeda, akan tetapi kegiatan ini akan saya pantau sampai selesai.


Penulis: AMI

Editor: Herman

Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Pesepeda Telusuri Pesona Alam Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan