Iklan

Kamis, 19 September 2019, 11:03 WIB

Biro Kesejahteraan Pemprov Sulsel Kunjungi Soppeng





KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Biro Kesejahteraan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja pada Bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Soppeng. Di ruang kerja Kabag Kesra, Kamis (18/9/2019).


Kepala Biro Kesejahteraan Provinsi Sulawesi Selatan, Herman, mengatakan tujuan  dilakukannya koordinasi ini untuk menyelaraskan hal - hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi di provinsi.


"Kami datang bersama dengan Kabag Agama, Kasubid Agama, beberapa program yang di singkronisasikan dengan Kabupaten diantaranya pelaksanaa STQ tingkat Provinsi, Usaha Kesehatan Sekolah, pembinaan Tahfizh," ungkapnya.


Selain itu, mereka ingin mengetahui langsung bagaimana pembinaan sarana dan prasana keagamaan, baik dari lembaga keagamaan, tempat ibadah, dan tentunya peningkatan pada bidang kesejahteraan.


Sementara Kabag Administrasi Kesra Setda Soppeng, Andi Risga Sarwaty, menyambut baik kedatangan Kepala Biro Kesejahteraan bersama rombongan.


"Kami akan bangun sinergitas dan jalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Provinsi Sulsel" ungkapnya.


Penulis: AMI

Editor: Herman