Iklan

Iklan

Bersumpah Demi Allah, Tersangka Pencabulan Enggan Akui Perbuatannya

10 September 2019, 16:49 WIB Last Updated 2019-09-11T03:35:46Z



(Tersangka Berpakaian Orange)
KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Hingga hari ini sudah ada 6 korban yang melaporkan jika anaknya kerap Dicabuli oleh pedagang mainan di Soppeng. Namun hal tersebut tetap membuat tersangka Inisial IN (60) enggan mengakui perbuatan bejatnya.

Dihadapan pihak kepolisian, IN yang berprofesi sebagai pedagang somai dan mainan bersumpah atas nama Tuhan jika Ia tidak pernah melakukan perbuatan tersebut.

"Demi Allah, dan Rasulnya saya tidak pernah melakukan hal tersebut. Saya ini di fitnah dan semoga yang memfitnah saya mendapat hidayah" ungkapnya, Selasa (10/09/2019).

Padahal dari hasil Visum,  telah ditemukan bukti kekerasan ditubuh korban, seperti alat kelamin yang rusak, dan sejumlah alat bukti yang semuanya mengarah kepada tersangka.

Sedangkan ditempat berbeda, keluarga korban yang enggan disebutkan namanya, meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut. Mereka meminta agar korban segera meminta tersangka mendapat hukuman seberat beratnya.

"Tersangka telah memberikan trauma yang berat kepada Adek Saya, Dia telah merenggut masa depan Adek saya. Jadi tolong tersangka diberikan hukuman yang setimpal"  ungkapnya dengan nada sedih.

Penulis: AMI
Editor: Herman
Komentar

Tampilkan

  • Bersumpah Demi Allah, Tersangka Pencabulan Enggan Akui Perbuatannya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan