Iklan

Iklan

Tiba Ditanah Air Jamaah Haji Soppeng Dijemput Bupati

19 Agustus 2019, 14:30 WIB Last Updated 2019-08-19T06:34:00Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG. Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak, tidak hanya menyambut kepulangan jemaah haji asal Soppeng. Seperti saat keberangkatan, Bupati menyempatkan diri untuk menjemput langsung di Asrama Haji Sudiang Makassar.


Dalam penyambutan kepulangan jemaah haji asal Soppeng ini, Kaswadi datajg datang didampingi oleh pejabat Kementerian Agama dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Pada kesempatan itu Bupati menerima Jamaah Haji di Aula Asrama Haji yang tergabung di Kloter 2, yang terdiri dari jamaah asal Soppeng, Selayar, Tana Toraja, dan Makassar.


Kabag Adm Kesra, Andi Risga Sarwaty, mengatakan setelah penerimaan oleh pihak panitia Haji Provinsi Sulsel bersama pihak Pemkab Soppeng, rencananya akan meninggalkan Asrama Haji Sudiang Pukul 12.00 Wita.


"Setelah meninggalkan Asrama Haji, rombongan akan singgah di Masjid Al - Markaz Maros untuk Shalat, Makan dan mengganti pakain, selanjutnya menuju Soppeng," ungkapnya. Senin, (19/8/2019).


Jamaah Haji Soppeng di perkirakan tiba di Lapangan Gasis pukul 18.00 Wita. Dan selanjutnya akan langsung dipulangkan ke rumah masing masing.


Penulis: Ami

Editor : Herman

Komentar

Tampilkan

  • Tiba Ditanah Air Jamaah Haji Soppeng Dijemput Bupati
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan