Iklan

Iklan

Kecewa, Ini Isi Surat Cinta Akbar Faisal untuk Bupati Wajo

12 Juni 2019, 13:46 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:23Z

KABARSULSEL.COM -- Caleg DPR RI Akbar Faisal sangat kecewa dengan hasil
Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Wajar. Politisi Nasdem tersebut gagal kembali duduk sebagai anggota dewan.

Sebagai bentuk kekecewaan, politisi asal Wajo itu menulis sebuah tulisan berjudul “surat cinta untuk Bupati Wajo”. Bahkan tulisan tersebut tersebar di sejumlah grup WhatsApp.

Dalam  surat cinta untuk Bupati Wajo tersebut, Akbar kecewa lantaran tak mendapat bantuan suara dari Bupati Wajo Amran Mahmud. Bahkan perolehan suara caleg incumbent tersebut kalah dari istri dari Amran Mahmud sendiri yakni Sitti Maryam.

Pada Pileg 2019 ini, Nasdem hanya meraih satu kursi di Dapil 2 Sulsel DPR RI lewat Hasnah Syam yang meraih 51.748 suara. Akbar Faisal sebagai caleg incumbent hanya memperoleh 40.962 suara. Sementara Sitti Maryam meraih 47.854 suara.

Berikut isi "Surat cinta untuk Bupati Wajo;

“Bupati Amran Mahmud, sy terpaksa harus menulis panjang lebar ttg siapa anda dan bgmn sebenarnya pertemanan kita sekaligus menjawab kata ‘sudah keterlaluan’ Anda. Sy akan buktikan Anda yg sgt keterlaluan.” demikian tulisan pembuka Akbar Faisal yang dikuti dari rakyatsulsel.co


“Maka, Dengan ini sy menyatakan anda tidak layak sbg bupati. Sy menyesal. Anda menabrak nilai dasar dlm memimpin bernama “KEJUJURAN”. Anda MELLE’ PERRU.,” tulisnya lagi.(*)


Komentar

Tampilkan

  • Kecewa, Ini Isi Surat Cinta Akbar Faisal untuk Bupati Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan