Iklan

Iklan

Raih Suara Tertinggi di Dapil I Tempe, Taqwa Gaffar: Terimakasih untuk Pendukung dan Tim

22 April 2019, 19:10 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:37Z


Pesanku.id, Wajo – Berdasarkan hasil rekap C1 atau Real Count. Caleg Dapil I Wajo Kecamatan Tempe, Takwa Gaffar diprrdiksi meraih suara tertinggi di Dapil I Wajo Kecamatan Tempe.

Dengan demikian, dipastikan  Taqwa Gaffar bisa mengamankan satu kursi di internal NasDem untuk melenggang ke parlemen. Dia pun menyampaikan syukur dan terima kasih kepada semua tim dan pendukungnya.

“Tentu atas izin Tuhan semua niat baik akan tercapai. Terima kasih untuk semua pendukung saya, terima kasih untuk semua tim saya sudah bekerja maksimal,” ucapnya, Senin (22/4/2019).

Taqwa Gaffar, diprediksi mengungguli 6 Caleg lainnya di internal NasDem. 

Meski demikian, Taqwa Gaffar mengatakan, tetap mengawal proses rekapitulasi perhitungan suara hingga menunggu pengumuman resmi dari KPU Wajo.

Taqwa berjanji, tidak akan melupakan para sahabatnya yang mendukung dan berjuang selama ini. Di DPRD Wajo, ia akan menginspirasi publik dengan komitmen pengabdiannya.

“Saya sangat bersyukur, tim saya sahabat saya mensosialiskan saya. Tanpa perjuangan bersama, tak mungkin saya akan lolos. Saya tak lupa. Apalagi amanah mereka memberikan saya kepercayaan,” tuturnya.

Sosok lelaki inspiratif ini akan membuktikan gerekan perubahan yang positif sesuai dengan visi-misi Partai NasDem.

“Saat saya duduk bertugas sebagai legislator nanti, saya akan berjuang untuk dan mewakili rakyat, serta terus melakukan gerakan perubahan,” tutup Caleg NasDem nomor urut I di Dapil I Wajo Kecamatan Tempe ini,” pungkasnya.(Cender)

Komentar

Tampilkan

  • Raih Suara Tertinggi di Dapil I Tempe, Taqwa Gaffar: Terimakasih untuk Pendukung dan Tim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan