Iklan

Iklan

AD Mayang Raih Suara Terbanyak di Dapil 2 Wajo

21 April 2019, 16:09 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:38Z


Pesanku.id, Wajo - Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu pada tanggal 17 April 2019, baru saja selesai dilaksanakan dan antusiasme masyarakat begitu besar untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Begitupun halnya dengan masyarakat Kecamatan Majauleng dan Tanasitolo Kabupaten Wajo yang bersemangat memilih para calon pemimpinnya dan calon perwakilannya nanti di DPRD.

Hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. Ungkapan itu yang menggambarkan sosok AD Mayang, yang maju sebagai calon legislatif DPRD Daerah Pemilihan Dapil 2 Wajo yang meliputi daerah pemilihan kecamatan Majauleng dan Tanasitolo.

Terkhusus di Kecamatan Majauleng, beberapa bulan lalu AD Mayang, banyak melakukan kunjungan ke desa-desa  yang ada di kecamatan Majauleng. Baginya Majauleng adalah tempat para orang-orang yang memiliki komitmen yang tinggi.

Disamping itu di daerah tersebut banyak sahabat, kolega serta keluarga besarnya yang diharapkan memberi dukungan baginya sebagai salah seorang calon anggota DPRD Wajo. Dibeberapa kesempatan jelang pencoblosan, AD Mayang  selalu menyapa warga masyarakat dan selalu mengobarkan semangat perubahan untuk Kabuapaten Wajo yang lebih baik.

Ternyata AD Mayang mampu meyakinkan masyarakat Majauleng dan Tanasitolo, kalau dia adalah salah seorang sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat Majauleng dan Tanasitolo untuk membawa aspirasi masyarakat. Hal itu terbukti dengan berhasilnya dia pada penghitungan suara sementara sebagai meraih suara terbanyak di daerah pemilihannya, dengan suara 3.927.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Majauleng dan Tanasitolo, yang telah memberikan hak pilihnya kepada saya. Untuk itu saya akan memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat jika sudah dilantik kelak,” kata AD Mayang, caleg nomor urut 1 dari Partai Demokrat ini saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Minggu (21/4). ( Cender )

Komentar

Tampilkan

  • AD Mayang Raih Suara Terbanyak di Dapil 2 Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan