-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ungkap Pelaku Utama, Pemuda Wajo Apresiasi Kenerja Polsek Tempe

    Sabtu, 16 Maret 2019, Maret 16, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini

    Ukhy Sukirman menyerahkan surat apresiasi terhadap kinerja Polsek Tempe, Jumat (15/3/2019)



    KABARSULSEL.COM,WAJO - Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe mendapatkan apresiasi dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Premanisme Kabupaten Wajo, Jumat 15/3/2019. Jajaran Polsek diberikan apresiasi atas kinerjanya dalam menangani kasus yang menimpa mahasiswa KKL.


    Korban Andi Obi didampingi Ketua Gabungan Pemuda Kebangsaan (GPK) Wajo Uki Sukirman, memberikan apresiasi atas kinerja dan keseriusan Polsek Tempe mengungkap kasus penganiyaan mahasiswa, bahkan apresiasi tersebut diberikan secara tertulis.


    "Korban pengeroyokan membawa surat pernyataan apresiasi atas kinerja Polsek Tempe dalam keseriusannya mengungkap kasus pengeroyokan dialaminya, karena memang pelaku utama inisial AD sudah kita amankan," kata Kapolsek Tempe IPTU Syaifullah Syam.


    Sementara Uki Sukirman mengatakan, apresiasi tersebut kita berikan atas keseriusan Polsek Tempe mengungkap kasus penganiyaan mahasiswa. Minggu lalu, pelaku utama dalam kasus tersebut ditangkap dan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum sesuai aturan yang berlaku.


    "Di era ini kita tak boleh melakukan hal yang semena-mena dan merasa hebat, karena kita ingin sama-sama hidup rukun, damai dan tentram. Bisa jadi ketika berbuat aman-aman saja tetapi ketika mendapatkan korban yang paham jalurnya maka semua terasa mudah untuk terselesaikan," katanya.


    Sebelumnya, Kasus pengngoroyokan kepada salah satu mahasiswa terjadi pada tanggal 24 Januari 2019 oleh belasan pemuda asal kota Sengkang namun hanya ada 5 yang diduga menjadi pelaku, 2 sudah di tahan, dan 3 pelaku masih dalam daftar pencarian orang.


    Laporan: Ichal Mahendra

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +