Iklan

Iklan

Selain Berhadiah Sapi, MRSF Soppeng Dihibur Istri Baharuddin

08 Maret 2019, 18:24 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:58Z

Kasatlantas Polres Soppeng Iptu Hasanang


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Puncak acara Millenial Raod Safety Festival tingkat Kabupaten Soppeng akan di gelar di lapangan Gasis Watansoppeng Minggu 10/3/2019.  Kegiatan tersebut rencananya akan berhadiah hewan ternak berupa sapi.


Hal ini diungkapkan Kepala satuan lalulintas (Kasatlantas) Polres Soppeng IPTU Hasanang kepada KABARSULSEL.COM saat ditemui diruangan kerja, Jumat 8/3/2019.


Menurut Iptu Hasanang ,Sapi yang bakal menjadi salahsatu icon acara ini merupakan Doorprise menarik bahkan masuk kategori unik.


"Bagaimana tidak, seekor sapi yang dijadikan hadiah bagi para peserta diklaim kali pertama dijadikan hadiah. Inilah yang membuat acara nantinya semakin ramai dan terkesan meriah,”ujarnya.


Dikatakan Iptu Hasanang bahwa bersama ini kami mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk hadir ambil bagian dalam rangka mengkampanyekan gerakan disiplin berlalu lintas.


Adapun rangkaian acara Senam kolosal Millenial, Jalan sehat Millenial, Safety Riding dan Driving, Millenial Entrepreneur Expo, Deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan Freestyle sepada motor.


Puncak MRSF juga akan dihibur oleh Selebgram dan komedian Istri Baharuddin (ISBA) serta dapatkan hadiah 1 (Satu) unit motor dan puluhan Doorprize menarik lainnya.


Laporan: Syahrul


Komentar

Tampilkan

  • Selain Berhadiah Sapi, MRSF Soppeng Dihibur Istri Baharuddin
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan