Iklan

Redaksi
Sabtu, 23 Maret 2019, Maret 23, 2019 WIB
Last Updated 2020-09-27T02:05:42Z

Pertama Kali Ketemu, Petani Rumput Laut Langsung Jatuh Hati pada A.M.Ali Gaffar

Pesanku.id, Wajo - Setelah menyambangi warga Kelurahan Siengkang, calon DPR RI Demokrat dapil Sulsel II kembali menyapa masyarakat petani rumput laut di Desa Pattirolokka Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo Sabtu, (23/3/2019).


Dalam kunjungannya itu, Andi Ali, nampak akrab berbincang dengan kalangan masyarakat Petani rumput laut. Salah seorang petani rumput laut, Darnawati, mengakui sosok Andi Ali sangat ramah dan santun.

“Saya baru lihat beliau (Andi Ali) sosoknya sangat ramah kalau bicara sangat sopan dan menghargai aspirasi kami, saya doakan beliau ini dapat menjadi Anggota DPR RI pada pileg 17 April 2019 mendatang,”katanya.


Sementara itu, calon DPR RI dari partai Demokrat nomor urut 3 A.M.Ali Gaffar siap mendukung para petani rumput laut. Dia berjanji akan memberikan bantuan modal usaha untuk kelompok tani rumput laut di Pattirolokka Kecamatan Keera ini.

“Kami punya program unggulan untuk para petani dan nelayan, Insya Allah jika saya terpilih siap perjuangkan Aspirasi warga Desa Pattirolokka di Senayan,” jelasnya.