Iklan

Iklan

Jaringan Citygas Semburkan Api, Pemilik Kios Terbakar

21 Maret 2019, 01:15 WIB Last Updated 2019-06-17T13:32:36Z


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Warga dibuat panik adanya kobaran api yang menyembur dari jaringan pipa city gas di Jl Srikaya Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu malam 20/3/2019.


Informasi yang dihimpun SOPPENGTERKINI.COM ,jaringan gas rumah tangga (Citygas) tiba tiba saja menyemburkan api disejumlah titik. Akibatnya Dua orang terpaksa dilarikan ke RSUD Lamaddukkeleng Sengkang.


Ironisnya, Pipa Citygas yang bocor tersebut tepat berada dibawah kios penjualan pulsa milik Irfan. Akibatnya, Irfan mengalami luka bakar pada bagian kakinya dan Bambang Irawan yang mengalami luka pada wajah dan tangannya.


Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi pada Counter Irfan Cell di Jl Srikaya Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe, Wajo.


"Kebakaran akibat kebocoran pipa gas alam, dan ada korban luka pada bagian kaki (pemilik) atasnama Irfan dan rekannya Bambang Irawan. Korban sementara dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka bakar yang dialami," terang H Alamsyah.


Selain upaya pemadaman dan membawa korban ke rumah sakit, pihak BPBD Kabupaten Wajo juga sudah menghubungi koordinator pipa citygas BUMD untuk segera melakukan perbaikan pada instalasi pipa gas tersebut.


Laporan: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • Jaringan Citygas Semburkan Api, Pemilik Kios Terbakar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan