Iklan

Iklan

Emak - Emak di Sengkang Wajo Siap Menangkan A.M.Ali Gaffar Menjadi Anggota DPR RI

22 Maret 2019, 20:28 WIB Last Updated 2020-09-27T02:05:43Z

Suara Rakyat,News. Wajo – A.M.Ali Gaffar calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR RI di Dapil Sulsel II  yang meliputi wilayah Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba ini, semakin meningkat popularitas dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat khususnya kaum emak-emak di Sengkang Kabupaten Wajo.

Lantaran hasil kerja kerasnya berkampanye mensosialisasikan dan memperkenalkan visi dan misinya di dapil Sulsel II  sejak disahkan KPU pelaksanaan kampanye para caleg pada bulan Agustus 2018 hingga bulan April 2019 nanti.

Salah seorang Warga Kelurahan Siengkang Ibu Najmiah Abbas, mengakui bahwa ia bersama ratusan emak-emak lainya se Kelurahaan Siengkang siap memenangkan Caleg Demokrat, A.M.Ali Gaffar menjadi Anggota DPR RI, karenakan orangnya berjiwa peduli dan suka membantu kesulitan masyarakat kecil serta program visi dan misinya sangat menyentuh kehidupan masyarakat.

“Saya akan buktikan pada tanggal 17 April 2019 nanti, pasti pilih nomor urut 3 pak Ali Gaffar dari Demokrat,” ucap Najmiah Abbas.

Sementara itu, A.M. Ali Gaffar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Wajo khususnya kaum emak-emak  yang  banyak mendukung dan siap memenangkan dirinya menjadi Anggota DPR RI.

“Alhamdulillah, saya banyak mendapat suara masyarakat di Kabupaten Wajo khususnya kaum emak-emak yang tentunya sangat antusias dan bertekad memenangkannya pada pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti,” ucap Suami dari artis Andi Soraya ini.

Komentar

Tampilkan

  • Emak - Emak di Sengkang Wajo Siap Menangkan A.M.Ali Gaffar Menjadi Anggota DPR RI
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan