Iklan

Iklan

Diduga Babi Ngepet, Polisi: Itu Babi Hutan

04 Maret 2019, 12:04 WIB Last Updated 2019-04-12T15:33:59Z

Seekor babi kecil ditemukan Warga di Kelurahan Watanlipue, Tempe

 

KABARSULSEL.COM,WAJO - Warga dibuat heboh adanya ditemukan seekor babi yang diduga adalah babi jadi jadian alias babi ngepet di wilayah Kelurahan Watallippue Kecamat Tempe, Kabupaten Wajo, Senin 4/2/2019.


Beberapa hari terakhir masyarakat di Kabupaten Wajo diresahkan babi ngepet, karena kerap kehilangan uang. Kecurigaan warga dikuatkan oleh bentuk babi yang ditemukan itu, berbeda dengan Babi pada umumnya. Babi tersebut memiliki alis atau bulu mata yang panjang.


"Bentuknya sangat beda dari babi lainnya, model bulu juga tidak seperti babi hutan pada umumnya, dan kenapa bisa ada babi nyasar ke kota Sengkang padahal kota sengkang jauh dari hutan belantara," kata salah seorang warga di Kelurahan Watanlipue.


Dikonfirmasi Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe Iptu Syaifullah Syam menampik isu babi ngepet, setelah babi temuan warga tersebut diperiksa diyakini babi jika itu hanya babi liar yang terlepas dari induknya dan kebetulan masuk di area pemukiman.


"Benar ada babi ditemukan warga yang diamankan di Kantor Kelurahan, namun ternyata setelah diperiksa itu babi hutan. Kita minta babi itu diamankan agar tidak merusak tanaman warga karena ditemukan diarea pemukiman," kata Syaifullah.


Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Babi Ngepet, Polisi: Itu Babi Hutan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan