-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Aslam Dijadwalkan Ceramah di Papua

    Jumat, 29 Maret 2019, Maret 29, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini

    Ustadz Asmar Lambo



    KLIKSULSEL.COM - Dai kondang asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan Ustadz Asmar Lambo dijadwalkan akan mengisi Tabligh Akbar di Merauke, Papua. Disana, Ustadz Asmar Lambo akan keliling mengisi ceramah sepekan lamanya.


    Kedatangan Asmar Lambo di Marauke atas undangan sejumlah Ormas muslim dan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, dan rencananya terhitung 1/7 April 2019.


    Puncak acara akan diikuti alumnus Pondok Pesantren As' adiyah Sengkang itu, akan digelar di Masjid Raya Quba kabupaten Merauke, Selasa 2 April 2019 mendatang.


    Setelah itu, dengan menggunakan jet pribadi ustadz Asmar Lambo dijadwalkan akan ceramah di 3 kabupaten/kota di Provinsi Papua.


    Jadwal ceramah Dai yang akrab disapa Aslam itu, berlanjut 7 April 2019, kembali akan diterbangkan menuju kota Timika,  atas kerjasama MUI, DMI, BKMT, DKM BAITURRAHMAN, dan gabungan ORMAS ISLAM se-kabupaten Mimika.


    Informasinya, dari hasil rapat panitia dan gabungan ormas islam memutuskan acara Tabligh Akbar, akan dibentuk ratusan panitia dan diedar ke sekitar 8.000 undangan dari seluruh masyarakat muslim Papua.


    Dan agenda lainnya, Aslam akan dijemput langsung dengan tarian adat muslim Papua dengan pengawalan satuan Polres Mimika di tangga pesawat yang ditumpangi nya nanti.


    Laporan: Rusman

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini