Iklan

Sabtu, 09 Februari 2019, 11:04 WIB
DprdHPNPolitikWajoWartawan

YP Harap Media Sajikan Karya Jurnalis Yang Aktual dan Mendidik

Ketua DPRD Kabupaten Wajo HM Yunus Panaungi bersama isteri

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) juga datang dari Legislator Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, HM Yunus Panaungi, SH.

Pria yang berakronim YP ini, juga berjanji akan terus menjaga kemitraan dengan media, baik itu media elektronik, cetak ataupun tv lokal yang ada di Kabupaten Wajo.

Ketua DPRD Dua periode itu juga, berharap agar awak media sendiri benar-benar bisa memposisikan diri dan lembaganya sebagai media yang professional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya.

Di Hari Pers Nasional HM Yunus Panaungi kembali mengingatkan para awak media yang ada di Kabupaten Wajo terus menjunjung tinggi kode etik jurnalis agar menghasilkan karya jurnalis yang aktual dan mendidik.

"Dalam dunia media, ada kode jurnalistik. Itu harus bisa dijunjung tinggi. Sajikan berita yang aktual, mendidik dan berimbang tanpa hoax.  Semoga kedepan kemitraan DPRD Kabupaten Wajo dengan media semakin bagus, dan mari bersama membangun Wajo," kata Legislator Partai Golkar tersebut.

Sekedar diketahui Hari Pers Nasional yang jatuh pada Hari Sabtu 9 Februari 2019 akan dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur, dengan tema Hari Pers Nasional adalah Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital.

Laporan: humas DPRD Kabupaten Wajo