Iklan

Iklan

YB Resmi Polisikan Pria Yang Bawa Kabur Anaknya

07 Februari 2019, 15:23 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:04Z
Ilustrasi

KABARSULSEL.COM,TORAJA - Tak terima anaknya dibawa kabur oleh seorang pria, YB warga Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, secara resmi mengadukan JN (30) ke Polres Tana Toraja.

YB mengadukan pria berinisial JN, karena diketahui telah membawa kabur anak perempuannya yang masih dibawah umur dan masih mengenyam pendidikan ditingkat Sekolah Menengah Pertama.

Selama bepergian bersama JN yang diketahui berprofesi sebagai sopir mobil, korban mengaku berulang kali disetubuhi di Sukamaju Kabupaten Luwu Utara dan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur.

Bukannya bertanggungjawab, korban dipulangkan sendiri menggunakan angkutan umum dan JN memberikan uang sebesar Rp200 ribu dan berjanji akan menyusul ke Tana Toraja menemui orang tuanya (YB_red).

Kepala Satuan Reserse kriminal (Reskrim) Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan, mengatakan Resmob Polres Tana Toraja saat ini sudah melakukan pelacakan keberadaan pelaku yang dilaporkan YB.

"Kasusnya sedang diproses di Unit PPA dan identitas pelaku sudah kita kantongi segera kita lakukan penangkapan, sementara Resmob masih melacak keberadaan pelaku," tegas Jon.

Laporan: Risal

Komentar

Tampilkan

  • YB Resmi Polisikan Pria Yang Bawa Kabur Anaknya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan