-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Warga Beri Kesempatan Sekali Perusahaan Lakukan Pengepalan Nikkel

    Rabu, 06 Februari 2019, Februari 06, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    Aktifitas pengepalan Nikkel PT Citra Lampia Mandiri

    KABARSULSEL.COM,LUTIM - Warga sepakat memberikan waktu pada PT Citra Lampia Mandiri melakukan angkut muat untuk sementara hasil tambang nikkel dan pengepalan hingga terjadi kesepakatan, agar tidak merugikan pihak perusahaan.

    Isrullah mengatakan, kesepakatan sementara yang diberikan atas mediasi Bupati Luwu Timur Husler, untuk memberikan kesempatan pada PT Citra Lampia Mandiri agar tidak mengalami kerugian besar sembari menunggu hasil negiosasi anatara PT Citra Lampia Mandiri dengan masyarakat Desa Lampia.

    "Kami mengharapkan pertemuan besok yang akan diadakan kembali di Rujab Bupati memperjelas kembali MOU antara kami dengan pihak investor, agar tidak terjadi lagi ada protes dan perusahaan kembali beraktifitas," kata Isrullah.

    Lebih jauh Isrullah mengatakan, protes dari warga terdampak aktivitas perusahaan tak akan terjadi jika saja pihak PT Citra Lampia Mandiri transparan dalam aktifitas pengepalan yang tidak melibatkan warga terdampak.

    "Jika belum ada kejelasan kami meminta kepada pihak dari PT.Citra Lampia Mandiri jangan dulu melakukan aktivitas penambangan dan pengapalan untuk menjaga terjadinya Hal – halan yang tidak kita inginkan bersama,' tegas Isrullah.

    Laporan: Haeruddin

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini