Iklan

Iklan

Wali Band Ajak Kaum Millinneal Ramaikan MRSF di Lapmer

14 Februari 2019, 21:53 WIB Last Updated 2019-06-17T13:33:20Z


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO
- Wali Band mengajak masyarakat Wajo meramaikan puncak Millennial Road Safety Festival di Lapangan Merdeka (Lapmer) Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu 17/2/2019.

Wali Band yang beranggotakan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi(drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) dalam video testimoni nya mengajak kalangan Milenial Kabupaten Wajo untuk meramaikan puncak Milenial Road Safety Festival di Lapangan Merdeka Sengkang.

"Dengan disiplin dan tertib berlalulintas kita selamatkan generasi Millennial dari kecelakaan lalulintas, bravo Polres Wajo," kata Kelima Personel Wali Band.

Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan, puncak penggelaran Millennial Road Safety Festival (MRSF) juga bakal dibanjiri door prize dan pemeriksaan kesehatan serta service gratis.

Pada puncak MRSF juga akan digelar Jalan Santai Millennial, deklarasi pelopor keselamatan lalulintas, senam klosal Millennial, testimoni korban lakalantas, safety riding dan driving, time rally, freestyle, motor lambat.

Berikut Video:



Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Wali Band Ajak Kaum Millinneal Ramaikan MRSF di Lapmer
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan