Iklan

Iklan

RR: Sukses Tidaknya Tupoksi Dewan Tergantung Peran Media

09 Februari 2019, 14:13 WIB Last Updated 2019-06-17T13:33:28Z
Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru bercanda ria dengan Wakil Ketua DPRD Wajo, Rahman Rahim

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Sukses tidaknya menjalankan tupoksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam fungsi legeslasi, pengawasan dan penyusunan anggaran tergantung dari peran serta media sebagai kontrol sosial.

Hal itu dikatakan Legislator Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Rahman Rahim, dalam suasana refleksi Hari Pers Nasional 2019, yang jatuh, Sabtu 9 Februari 2019.

Bagi pria yang berakronim RR itu, pers berperan penting untuk menyebarluaskan kegiatan Wakil Rakyat (DPRD). Media sebagai kontroling yang senantiasa memberikan kritik dan Solusi sekaligus menjadi penyeimbang.

"Peranan Pers sangat penting sekali. Kami berharap kemitraan Dewan dan Media dapat diteruskan serta sama-sama membangun daerah kita Kabupaten Wajo yang tercinta ini, bukan hanya kritik kita harapkan juga ada solusi dari teman-teman pers," kata Rahman Rahim.

Sekedar diketahui Hari Pers Nasional yang jatuh pada Hari Sabtu 9 Februari 2019 akan dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur, dengan tema Hari Pers Nasional adalah Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital.

Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo

Komentar

Tampilkan

  • RR: Sukses Tidaknya Tupoksi Dewan Tergantung Peran Media
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan