-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati HPN, Klik Pesan Kapolres Untuk Jurnalis Wajo

    Sabtu, 09 Februari 2019, Februari 09, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini

    Resepsi Hari Pers Nasional tingkat Kabupaten Wajo yang diprakarsai Polres Wajo
    KABARSULSEL.COM,WAJO - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Polres Wajo menggelar family gathering bersama para awak media yang bertugas di Bumi Lamaddukelleng. Family Gathering antara Polres dan awak media dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Sengkang Sabtu (9/2/2019).

    Dalam acara tersebut, puluhan awak media baik cetak, cyber (online) dan elektronik menyatu bersama jajaran Polres Wajo dan turut hadir Kapolres Wajo AKBP AKBP Asep Marsel Suherman.

    Terkait momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Kapolres Wajo menitip harapan besar kepada para awak media untuk menjaga netralitasnya serta kwalitas dalam pemberitaan.

    Selain itu, AKBP Asep Marsel Suherman juga mengharapkan agar para awak media yang ada di Kabupaten Wajo lebih menjaga kekompakan agar terjalin hubungan keharmonisan sesama jurnalis.

    "Melalui momentum Hari Pers Nasional , saya berharap kepada teman-teman jurnalis Wajo agar bisa menjaga kekompakan agar keharmonisan bisa tetap terjaga," ungkapnya usai family gathering.

    Ditempat yang sama, owner kliksulsel, Risal mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Wajo yang menjalin kemitraan dengan media secara kekeluargaan. Kata Risal Family Gathering membuktikan kemitraan Polisi dan Wartawan di Wajo sudah sangat baik dan cukup dipertahankan.

    "Perhatian dan kepedulian jajaran Polres Wajo pada dunia jurnalis patut kita apresiasi, terima kasih karena mau bersama kami dalam suasana kegembiraan Hari Pers Nasional yang penuh kekerabatan," kata Risal. 

    Laporan: Rusman

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini