Iklan

Iklan

Lakalantas Menurun, Bupati Indah Puji Kapolres Lutra

10 Februari 2019, 11:34 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:04Z
Bupati Lutra, Indah Putri Indriani saat kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (10/2/2019), di Monumen Masamba Affair.

KABARSULSEL.COM,LUTRA - Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani mengapresiasi kinerja jajaran Polres Lutra, dibawah nahkoda AKBP. Boy FS. Samola angka kecelakaan Lalulintas menurun, dimana tahun 2017 tercatat 223 kasus sedangkan di tahun 2018 menurun menjadi 203 kasus.

Apresiasi kinerja Polres Lutra disampaikan Bupati Lutra Indah Putri Indriani, saat menghadiri kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (10/2/2019), di Monumen Masamba Affair, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Kepemimpinan bapak Kapolres Luwu Utara perlu kita apresiasi karena angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Luwu Utara sepanjang 2018 kemarin semakin berkurang dibanding 2017 lalu,” ujar Indah Putri Indriani.

Atas capaian tersebut, Indah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Utara yang telah menjadi bagian terpenting sebagai pengguna lalulintas yang taat pada aturan.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Luwu Utara. Mari kita menjadi pengguna lalu lintas yang taat pada aturan yang berlaku,” kata Bupati Indah saat menghadiri kegiatan

Sementara Kapolres Boy mengatakan, kegiatan MRSF adalah kegiatan nasional yang berangkat dari hasil deklarasi yang dilakukan PBB pada tahun 2011. Dimana Indonesia merespon hal tersebut dengan mengeluarkan rencana umum nasional keselamatan.

“Jadi, tujuan utama dari kegiatan ini untuk mengurangi jumlah kematian akibat kecelakaan, kegiatan ini mengkampanyekan kepada generasi milenial tentang tertib berlalulintas," kata Kapolres Boy.

Korban kecelakaan lalulintas di seluruh wilayah Indonesia itu sudah di atas 50% dari generasi milenial, dalam Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Demi Indonesia Gemilang.

Dan acara ini akan serentak dilaksanakan Polri di 34 daerah Provinsi se-Indonesia mulai 2 Februari - 31 Maret 2019.

Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Lakalantas Menurun, Bupati Indah Puji Kapolres Lutra
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan