Iklan

Iklan

Futsal Antar Kelas Perebutkan OSIS Cup II

23 Februari 2019, 09:08 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:00Z

KABARSULSEL.COM,PANGKEP - OSIS SMAN 2 Pangkep menyelenggarakan kegiatan OSIS CUP II, turnamen futsal antar kelas yang diikuti 24 tim. Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 22 Februari sampai dengan tanggal 1 Maret 2019.


OSIS CUP II, terselenggara berkat kerjasama OSIS dengan eskul Futsal dan beberapa sponsor seperti Bank BRI cabang Timporongan, PT. Semen Tonasa, Suracojaya Pangkep yang memberi dukungan moril maupun materi.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat sportifitas dan bakat siswa di bidang olahraga khususnya Futsal. Juga sebagai ajang relaksasi bagi siswa kelas XII sebelum mengikuti USBN dan UNBK.


Menurut Andriansyah Anwar, ketua panitia OSIS CUP II. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari Kepala UPT, bapak dan ibu guru, terkhusus kepada Pembina OSIS dan pembina Eskul Futsal serta panitia yang bekerja siang malam mulai dari pembenahan lapangan sampai persiapan perlengkapan turnamen.


Drs. Jumain, M.Pd, Kepala UPT SMAN 2 Pangkep sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap siswa yang mengikuti turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan sebagai ajang pemanasan untuk mengikuti lomba antar sekolah.


Laporan: Abrar


Komentar

Tampilkan

  • Futsal Antar Kelas Perebutkan OSIS Cup II
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan