Iklan

Iklan

Duo Amran Dilantik, Sari Bulan: Ada PR Yang Menanti di Wajo

15 Februari 2019, 16:27 WIB Last Updated 2019-06-17T13:33:19Z
Gubernur Sulawesi Selatan Prof  HM Nurdin Abdullah berfoto bersama Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE beserta Isteri


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sari Bulan mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-H Amran SE, di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 15/2/2019.

"Selamat atas pelantikan Dr H Amran Mahmud - Haji Amran sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024. Semoga Amanah dan berkah dalam melaksanakan tugas dan jabatan barunya, dan mewujudkan harapan masyarakat Wajo," kata Sari Bulan.

Sari Bulan berharap dibawah nahkoda Dr Amran Mahmud- Haji Amran, Kabupaten Wajo dapat lebi berkembang, seperti perkembangan Kabupaten Bantaeng di awal masa pemerintahan Prof HM Nurdin Abdullah.

"Apalagi beliau (Dr H Amran Mahmud-Haji Amran) sudah pernah berkunjung ke Bantaeng membawa ribuan masyarakat untuk melihat keberhasilan Bantaeng dibawah tangan dingin NA," katanya.

Menurut Caleg PSI Dapil 8 Sulsel itu, ada Pekerjaan Rumah (PR) yang menanti Pemerintah Kabupaten Wajo kedepan dibawah kepemimpinan Dr Amran Mahmud dan Haji Amran, yakni percepatan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dan saluran air pertanian maupun waduk yang harus dimaksimalkan.

Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud bersama Sari Bulan Amd.Kep

Namun yang lebih penting adalah, peremajaan Danau Tempe baik sebagai cadangan air maupun tempat mata pencaharian masyarakat, semoga bisa menjadi ikon Kabupaten Wajo sebagai pusat destinasi Wisata di Sulawesi Selatan dan Indonesia.

"Tak lupa saya ingatkan semoga sinergitas pemerintah Provinsi Sul-Sel (Prof Andalan) dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dan Luwu yang baru dilantik dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," tandasnya.

Sekedar diketahui selain Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amarn Mahmud-H Amran SE, Prof HM Nurdin Abdullah juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih yakni Basmin Mattayang - Syukur Bijak.

Laporan: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • Duo Amran Dilantik, Sari Bulan: Ada PR Yang Menanti di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan