Iklan

Redaksi
Jumat, 08 Februari 2019, Februari 08, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:33:30Z
LutimPerindoPilegPolitik

Blusukan di Pasar, Caleg Perindo Sibuk Layani Warga Foto


SOPPENGTERKINI.COM,LUTIM - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Perindo, Andi Tenri Harnum Natassa intens melakukan sosialisasi di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Andi Tenri Harnum Natassa terlihat terlihat bercengrama dengan pengunjung dan pedagang Pasar Sentral Malili, yang ada di Desa Baruga. Selain disitu, Andi Tenri juga berkunjung di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Lutim.

Caleg DPR-RI Dapil III Partai Perindo itu, sengaja melakukan blusukan di pusat-pusat perekonomian agar berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mengetahui kondisi perputaran ekonomi tingkat bawah.

"Kenaikan harga bahan pokok saat ini cukup fluktuatif, meninjau langsung pasar-pasar tradisional untuk melihat kondisi dan harapan para pedagang agar harga yang ada dikalangan pedagang menengah kebawah dapat terkontrol serta tidak terjadi kenaikan harga yang signifikan," Andi Tenri.

Pesona Andi Tenri Harnum Natassa yang blusukan ke pasar Sentral Malili menjadi perhatian pengunjung dan para pedagang, tak sedikit pula dari mereka terus meminta berfoto mengabadikan kehadiran Andi Tenri yang sudah lama dinantikan masyarakat Lutim.

Laporan: Haeruddin