-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anjing Gila Makin Beringas, Polsek Belawa Siapkan Langkah Pemusnahan.!

    Minggu, 17 Februari 2019, Februari 17, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Keberingasan anjing gila terus beraksi di wilayah Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Minggu 17/2/2019 siang, anjing gila kembali menyerang 3 warga di Waji Desa Leppangeng.

    Sebelumnya juga anjing gila menyerang 3 orang anak dan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Tippulu dan Laikki Desa Sappa Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, menjadi korban amukan anjing gila.

    Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Belawa AKP Bangsawan mengatakan, pihak nya sudah bergerak cepat untuk menjawab keresahan warga. Mulai melakukan koordinasi dengan Pemerintah dan TNI hingga menyiapkan langkah pemusanahan hewan liar, berupa Anjing.

    Polsek Belawa mencatat  sebanyak 7 korban, dengan rincian 3 orang anak dan 4 orang dewasa, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak bergerak cepat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Belawa.

    Bengawan juga menemukan, indikasi jika anjing yang mengamuk di Desa Sappa lain yang beraksi di Desa Leppangeng, sehingga langkah pemusnahan harus dilakukan sebelum jatuhnya korban yang lebih banyak lagi.

    "Dinas Peternakan sudah siap membantu memusnahkan hewan liar, Anjing. Namun saat ini kita baru melakukan himbauan kepada warga untuk segera mengkandangkan hewan peliharaannya (Anjing_red) terlebih dahulu, sebelum dilakukan pemusnahan dan tetap waspada utamanya, bagi anak-anak," terang AKP Bangsawan

    Informasi yang dihimpun SOPPENGTERKINI.COM, siang tadi (Minggu 17/2) Tiga warga di Dusun Waji Desa Leppangeng, Kecamatan Belawa, menjadi korban amukan anjing gila, mereka adalah Syamsu Alam (55), Nur Fatimah (24), IFS (13).

    Informasinya, anjing tiba-tiba menyerang IFS. Mendengar teriakan IFS, Syamsul Alam berusaha menolong namun nahas dirinya juga menjadi keberingasan si anjing gila, bahkan Nur Fatimah yang akan menolong juga tak luput dari terjangan si anjing gila.

    Laporan: Risal


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +