Iklan

Iklan

Warga Minta Pemerintah Atasi Genangan Air di Jalan Candra Kirana

20 Januari 2019, 15:49 WIB Last Updated 2019-06-17T13:33:51Z
Genangan air di sujung Jl Chandra Kirana Sengkang, Kecamatan Tempe, Wajo


SOPPENGTERKINI.COM | WAJO - Pengguna jalan dan warga sekitar meminta perhatian pemerintah  membenahi air tergenang ujung Jl Chandra Kirana Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Genangan air terjadi akibat tersumbatnya drainase (Selokan) yang ada di simpang Jl Sawerigading - Jl Sultan Hasanuddin - dan Jl Chandra Kirana tersebut.

Menurut pengguna jalan dan warga sekitar, sampah bercampur tanah yang menutupi drainase membutuhkan peralatan yang memadai jika ingin diangkat, sehingga mereka berharap ada perhatian pemerintah.

Bukan hanya prihatin pada kondisi selokan yang tersumbat, warga dan pengguna jalan juga meminta genangan air diantisipasi sebelum berdampak pada kerusakan ruas jalan.

Selain itu, Kata salah seorang pengguna jalan Aco, genangan air juga dapat berakibat pada kerusakan alat pemberi isyarat lalu lintas atau traffic light yang berdiri di mulut Jl Chandra Kirana tersebut.

"Biasa kena percikan air kalau ada mobil melintas, pemerintah harusnya perhatikan yang seperti ini sebelum dikeluhkan, bukan hanya itu. Kalau airnya tergenang terus lama-lama kan jalanannya juga rusak," kata Aco.

Laporan: Haeruddin
Editor: Risal

Komentar

Tampilkan

  • Warga Minta Pemerintah Atasi Genangan Air di Jalan Candra Kirana
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan