Iklan

Iklan

Tanamkan Aswaja Banser Masuk Kampung

20 Januari 2019, 10:42 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:07Z
Aswaja Camp Sabtu-Minggu (19-20/01/2019), di Perkampungan Bonto Labbu, Kelurahan Leang-Leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

KABARSULSEL.COM | MAROS - Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Maros menggelar Aswaja Camp Sabtu-Minggu (19-20/01/2019), di Perkampungan Bonto Labbu, Kelurahan Leang-Leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Aswaja Camp merupakan perkemahan yang dilaksanakan di kampung dengan tujuan penguatan ajaran dan nilai Ahsunnah Wal-Jamaah (Aswaja) kepada anggota dan Ansor dan Banser dijajaran Satkorcab Banser Kabupaten Maros.

Selain kegiatan berkemah ditengah alam Banser Maros juga melaksanakan latihan fisik bersama dan Bakti Sosial bersih-bersih Masjid.

Menurut Muh. Jusril Ihza Mahendra selaku Koordinator Aswaja Camp, ini merupakan langkah awal membumikan ajaran Aswaja dikampung dengan cara berkemah", selain itu sebagai momentum Banser bersilaturahim dan mendekatkan diri ke kemasyarakat pedesaan.

Laporan: Abrar
Editor: Risal
Komentar

Tampilkan

  • Tanamkan Aswaja Banser Masuk Kampung
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan