Iklan

Iklan

Tahun 2019, Porsi Anggaran Diskominfo Meningkat

10 Januari 2019, 13:54 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:08Z
Suasana  rapat koordinasi internal, Kamis 10/1/2019 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo

KABARSULSEL.COM,WAJO - Menghadapi era digital dan era layanan masyarakat berbasis elektronik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wajo yang menangani urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika di Kabupaten Wajo gelar rapat koordinasi internal, Kamis 10/1/2019 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Hasri.AS ini dihadiri para pejabat di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wajo.

Dalam arahannya, disampaikan bahwa capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wajo pada tahun 2018 sudah cukup baik meskipun ada beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian dan perbaikan pada tahun 2019.

“Angka capaian kinerja Dinas Kominfo pada Tahun 2018 ini sebesar 100 %, semua program kegiatan terlaksana dengan baik meskipun terdapat catatan pada program tertentu yang harus mendapatkan perhatian dan perbaikan pada tahun ini,”kata Hasri.AS dihadapan peserta rapat.

Ditambahkannya pada tahun 2019 ini, Dinas Kominfo mendapatkan alokasi anggaran yang cukup besar yaitu sebesar 5,6 milyar rupiah meningkat signifikan dibandingkan dengan tahun 2018 sebesar 2,6 milyar rupiah. Kenaikan tersebut karena pada tahun 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wajo mendapatkan tugas yang cukup berat yaitu membangun data center (Command Center) sebagai salah satu bentuk layanan kepada masyarakat secara elektronik yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

Terkait teknis pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Wajo, masing-masing Kepala Bidang yang terdiri atas Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Bidang Persandian dan Statistik, dan Bidang  Informatika melakukan paparan program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

Selain melakukan koordinasi rencana pelaksanaan program kegiatan Tahun 2019, pertemuan juga membahas terkait evaluasi pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2018.

Sumber: Humas Pemkab Wajo
Editor: Risal
Komentar

Tampilkan

  • Tahun 2019, Porsi Anggaran Diskominfo Meningkat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan