-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Puang Bur Bacakan Enam Sasaran Strategis Program Kemenag RI 2019

    Kamis, 03 Januari 2019, Januari 03, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Amal Bakti ke 73 Kemenag Kabupaten Wajo di lapangan Merdeka Sengkang, Kamis 3/1/2019.
    KABARSULSEL.COM,WAJO - Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru mendapatkan kesempatan membacakan sambutan seragam Kementerian Agama (Kemenag) RI, pada puncak penghelatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 tingkat Kemenag Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, di Lapangan merdeka Sengkang, Kamis 3/1/2019.

    Sambutan seragam yang dibacakan Bupati Dua periode tersebut, menyebutkan ada Enam poin yang menjadi sasaran strategis dari Program Kemanag RI pada tahun 2019 ini.

    Dikutip dari sambutan seragam tersebut, Pertama meningkatnya kualitas kehidupan ummat berAgama, yang Kedua meningkatnya harmoni sosial dan kerukunan umat beragama, dan yang Ketiga meningkatnya kualitas pelayanan keAgamaan.

    Lanjut pria yang karib disapa Puang Bur itu, yang Keempat meningkatnya akses layanan pendidikan, yang Kelima meningkatnya mutu pendidikan agama dan keAgamaan, yang Keenam peningkatan kualitas tata kelola pembangunan bidang Agama.

    "Tenyata enam sasaran tersebut harus tercermin dalam program kerja pusat dan daerah, disamping, pembinaan toleransi dan kerukunan antar umat beraga, pengembangan moderasi beragama dan pembangun akhlak bangsa perlu disuarakan lebih nyaring diruang-ruang publik," kata Puang Bur.

    Baca juga: Rusunawa Segera Trealisasi, DDI Tobarakka: Terima Kasih Bupati Wajo

    Kepala Kantor Kemenag Wajo Ambo Tuo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru yang mendedikasikan hidupnya selama 2 priode memimpin kota sutera dengan berbagai macam program andalannya yang sangat mendapatkan respon positif, khususnya masyarakat Kabupaten Wajo.

    "Terima kasih atas pengabdiannya (HA Burhanuddin Unru-red), beliau selalu merespon program-progaram Kemenag Wajo dan senantiasa memotivasi agar bekerja keras, cerdas, dan ikhlas," kata Ambo Tuo.

    Penulis: Subair
    Editor: Risal
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +