Iklan

Iklan

Polres Soppeng Mutasi 4 Kapolsek dan Kasat Intel

02 Januari 2019, 11:59 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:11Z
 
Sertijab Kasat Intel, Kapolsek Liliriaja, Kapolsek Donri Donri, Kapolsek Marioriwawo dan Penyerahan Jabatan Kapolsek Ganra Polres Soppeng

KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho memimpin Upacara Sertijab Kasat Intel, Kapolsek Liliriaja, Kapolsek Donri Donri, Kapolsek Marioriwawo dan Penyerahan Jabatan Kapolsek Ganra Polres Soppeng, yang berlangsung di Polres Soppeng, Rabu 2/1/19.

Mutasi merupakan bagian pembinaan personil, dan pejabat baru harus memberi jaminan moral lebih baik dari pejabat sebelumnya senantiasa evaluasi diri dalam melaksanakan tugas serta mengikuti perkembangan jaman.

"Kepada pejabat lama,terima kasih telah memberikan warna dan dedikasi di Polres Soppeng dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas.

Hal ini diungkap Kapolres Soppeng Dedy Dewantho dihadapan para Pejabat Polres Soppeng saat memberikan arahan dan pesan serta pelepasan.

Informasi yang berhasil dihimpung ,Adapun Pejabat Polres Soppeng yang di serahterimakan jabatannya yaitu Kasat Intel Polres Soppeng AKP. A Agus mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Selayar digantikan oleh Iptu Arifuddin yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Soppeng.

Kapolsek Liliriaja AKP Matius Toban Sandalino, dimutasi menjadi Kapolsek Malili, Kabupaten Luwu Timur, digantikan oleh AKP Andi Alimuddin yang sebelumnya menjabat Panit Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Kapolsek Donri-Donri AKP. Pawe Juda mendapatkan jabatan baru sebagai Gadik di SPN Batua Polda Sulsel, digantikan oleh Iptu Mas Udi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Lilirilau Soppeng.

Kapolsek Marioriwawo AKP Jumri Kari, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubag humas Polres Soppeng, digantikan oleh Iptu Agustinus Teko yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sabhara Polres Soppeng.

Sementara Kasi Propam Polres Soppeng Ipda Didid Rukminto, mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Ganra.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Soppeng bersama para PJU Polres Soppeng dengan peserta Upacara personil Polres Soppeng dan Bhayangkari yang diisi dengan pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Penulis: Syahrul
Editor: Risal

Komentar

Tampilkan

  • Polres Soppeng Mutasi 4 Kapolsek dan Kasat Intel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan