Iklan

Iklan

Pelindo Temui Otoritas Pelabuhan Makassar Bahas Pungli

04 Januari 2019, 15:20 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:12Z
Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Harno Trimadi, menerima kunjungan Direktur Utama PT. Pelindo IV, Farid Padang

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Harno Trimadi, menerima kunjungan Direktur Utama PT. Pelindo IV, Farid Padang di dampingi GM. PT. Pelindo IV (Persero) Cabang Makassar, Jumat 4/1/2019.

Dalam pertemusn Harno Trimadi dan Farid dibahas hal-hal yang terkait dengan upaya meningkatkan pelayanan bongkar muat barang dan pelayanan penumpang di Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan.

Salah satu topik hangat adalah keterbukaan informasi pelayanan pelabuhan dan cara-cara melaksanakan pengawasan praktek pungutan liar (Pungli) di Pelabuhan Makassar.

Farid, sapaan akrab Dirut Pelindo IV berjanji tetap komitmen melaksanakan pemberantasan pungli dengan tetap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan stakeholder terkait.

Dengan semakin eratnya hubungan antara Kantor OP Makassar dengan PT. Pelindo IV (Persero), Harno, berharap upaya mewujudkan 2019 Pelabuhan Makassar yang Tertib, Aman, Selamat, Sehat dan Nyaman dapat terlaksana dengan baik.

Editor: Risal

Komentar

Tampilkan

  • Pelindo Temui Otoritas Pelabuhan Makassar Bahas Pungli
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan