Iklan

Iklan

NasDem Wajo Berduka, Beginilah Ketua Kenang Ambo Epu

08 Januari 2019, 15:05 WIB Last Updated 2019-06-17T13:34:08Z
Poto Ir Ambo Upe semasa hidup
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Ketua Partai NasDem Wajo, Ir A Gusti A Makkarodda turut berduka atas berpulangnya kerahmatullah salah satu dari kader terbaiknya, Ir Ambo Epu, Selasa 8/1/2019. Ambo Epu meninggal meski sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Nama Ir. H. Ambo Epu (IAE) tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Wajo di Dapil VI yang meliputi Kecamatan Sabbangparu dan Pammana Nomor Urut 2. Ambo Epu juga merupakan mantan Plt Dinas Pertanian.

"Izinkan saya menyampaikan kabar duka dari keluarga besar partai Nasdem Wajo, kita telah kehilangan seorang (Ambo Epu_red) pejuang restorasi," Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Wajo itu.

Menurutnya, di Wage almarhum selalu disapa pak Insinyur karena ia adalah orang pertama yang bergelar insiyur di kampung Wage kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Pilihannya pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ikhlas melepas jabatan terakhir selaku plt. Kadis Pertanian Kabupaten Wajo sangat sederhana.

Konon, karena senang dengan perjuangan partai Nasdem dan senang terhadap Ketum Surya Paloh beserta figur-figur yang bergabung di patai Nasdem seperti Akbar Faizal, Rusdi Masse, Lutfi Halide, dsb.

"Demikian sedikit memorial dari berkali-kali almarhum IAE datang kerumah saya untuk diskusi terkait partai Nasdem saat masih aktif sebagai ASN," kenang Caleg Dapil II Wajo (Tanasitolo-Majauleng) ini.

Sebuah kelahiran merupakan kehendak sang pencipta dan bukan kehendak yang kita inginkan. Begitupun dengan kamatian, kematian juga bukanlah kehendak kita."Semoga khusnul khatimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar atas cobaan ini," tutupnya.

Editor: Risal
Komentar

Tampilkan

  • NasDem Wajo Berduka, Beginilah Ketua Kenang Ambo Epu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan