SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Kesal Dijanjikan Kerja Di Morowali, RM Bacok BH Hingga Tewas

30 Januari 2019 | Januari 30, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T13:33:39Z

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Kepolisian Resort (Polres) Soppeng tak butuh waktu lama meringkus pelaku penganiyaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain di Lawara desa Rompengading, kecamatan Liliriaja, kabupaten Soppeng , Sulawesi Selatan, Rabu 30/1/2019.

Pelakunya berinisial RM, warga asal Lawara desa Rompengading, kecamatan Liliriaja, kabupaten Soppeng yang tega menganiya sekampungnya sendiri, yang berinisial BH dengan sebilah parang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujyanto, peristiwa tersebut bermula ketika korban BH datang ke rumah pelaku RI untuk bertamu namun pada saat berbincang tentang masalah pekerjaan terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban.

Cekcok antara pelaku dan korban berujung pada peristiwa pembunuhan, RM secara membabi buta menebaskan parangnya yang mengenai tubuh BH hingga tewas.

"Diduga motif pembunuhan ini dipicu rasa kesal bercampur murka yang dirasakan pelaku (RM ) gara-gara sering dijanji akan dipekerjakaan di Morowali Sulteng. Namun selalu tertunda,"Kata Rujiyanto, Rabu 30/1/2019.

Lanjut Rujiyanto mengatakan, setelah dilakukan introgasi bahwa tersangka Pelaku pembunuhan, mengakui jika orang yang dibunuhnya tersebut adalah teman dekatnya sendiri.

"Sementara pelaku RM bersama barang bukti (BB) sebilah parang saat ini sudah diamankan Mapolsek Liliraja untuk proses lebihlanjut," tutup Rujiyanto.

Laporan: Syahrul
Editor: Risal


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesal Dijanjikan Kerja Di Morowali, RM Bacok BH Hingga Tewas

Trending Now