Iklan

Iklan

Karena Peduli, Ketua Bhayangkari Besuk Wartawan Berita Wajo

14 Januari 2019, 18:33 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:08Z
Ketua Bhayangkari  Wajo Lina Marsel menyempatkan diri mengunjungi wartawan beritawajo, Edi Prekendes (37) di kediamannya di Jl Emmi Saelan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 14/1/2019

KABARSULSEL.COM,WAJO - Ketua Bhayangkari Wajo Lina Marsel menyempatkan diri mengunjungi wartawan beritawajo, Edi Prekendes (37) di kediamannya di Jl Emmi Saelan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 14/1/2019.

Mendengar ada salah seorang dari wartawan yang sakit, Lina Marsel memimpin langsung pengurus Bhayangkari Wajo membesuk. Lina Marsel datang untuk memberikan dan menyerahkan langsung tali asih kepada Edi Prekendes sekaligus memberikan semangat dan doa agar segera diberikan kesembuhan serta mengarap dapat melakukan aktivitasnya kembali.

"Kepada seluruh anggota Bhayangkari harus selalu berjiwa sosial dan mempunyai rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar, apalagi sesama manusia. Lekas sembuh mas Edi Prekendes, banyak istirahat saja dulu," katanya.

Saat ini pria periang itu, sudah menjalani perawatan jalan di kediamannya, pascadirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, selama 10 hari. Edi Prekendes divonis menderita liver dan asam lambung akut, serta gula kering.

Sebelumnya, Edi Prekendes sempat dibesuk Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman bersama Kasatlantas (Lama_red) AKP Muh Tamrin di RSUD Lamaddukelleng. Setelah itu Kasatlantas AKP Muh Yusuf (Baru-red) di Jl Emmi Saelan.

"Terima kasih kepedulian Jajaran Polres Wajo dan Bhayangkari serta teman sejawat (Wartawan_red) dan semua kalangan yang senantiasa memberikan support dan doa terbaiknya untuk kesembuhan saya, agar dapat kembali beraktifitas," kata Edi Prekendes.
 
Laporan: Ris
Editor: Risal
Komentar

Tampilkan

  • Karena Peduli, Ketua Bhayangkari Besuk Wartawan Berita Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan